Jumat, 24 September 2010

Batang Hari : 4 Oktober Calon Bupati Batang Hari Diarak Keliling Kota


MUARABULIAN - Lima kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Batang Hari akan diarak keliling Kota Muara Bulian pada 4 Oktober 2010 mendatang.
Kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati itu adalah pasangan Syahirsah SY - Erpan, H.A,  Fattah - Sinwan, Hamdi Rachman - Juhartono, H Fathuddin Abdi - Kemas Ismail Azim, dan pasangan H Ardian Faisal - Apani.
"Proses arak-arakan kelima pasangan calon itu melalui pawai bersama akan dilaksanakan usai  ikrar dan penandatanganan deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan di lapangan Garuda, Muara Bulian," ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Batang Hari, M. Aris, Jum’at (24/9).
Ditambahkan Aris, selain kelima pasangan calon, pimpinan tim kampanye, dan pimpinan parpol pengusung pasangan calon juga diharapkan kehadirannya.
Menurut Aris, pada acara deklarasi kampanye damai nanti, tercatat delapan ikrar kampanye damai yang akan dibacakan dan ditandatangani bersama. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More