Minggu, 10 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Cara Menghindari Duplikasi Konten Di Blog Sobat

Pa kabar sob...Bagaimana Cegah Duplikasi Konten dalam Blog Anda. Sobat mungkin tahu sekarang bahwa Google akan mengambil tindakan serius untuk membersihkan halaman hasil pencarian search engine itu dari konten diduplikasi. Duplikasi konten sangat berbahaya untuk kelanjutan situs sobat di masa depan. google tidak main-main dengan hal ini banyak sekali blogger yang di banned dan di hapus dari mesin pencari. Dan Blog yang sedang sobat in sedang menerapkan Ilmu agar terhindar dari hal tersebut...
Sebagai antisipasi sebaiknya sobat melakukan setingan kecil di pengaturan blogger sobat agar tidak terjadi duplikasi konten. Berikut caranya :

  1. Login ke Blogger
  2. Pilih Pengaturan
  3. Pilih Arsipkan
  4. Perhatikan Frekusnsi Arsip, Ubah menjadi Arsip tidak ada 
  5. Atau jika bahasa dasar blog sobat bahasa inggris, perhatikan gambar di bawah ini. :

Cegah Duplikasi Konten
Dengan cara maka blog sobat akan terhindar dari duplikasi konten. karena dengan di seting demikian, walaupun terdapat konten yang sama tidak akan terjadi duplikasi konten :)

Baiklah sobat cukup sekian dulu ya Tip dan Trik Blog nya. semoga panduan cara menghindari duplikasi konten ini bermafaat.
Kode etik kopi paste SPN BLOG, baca aturanya di sini !

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More