Minggu, 21 November 2010

Sungai penuh Online : Ganti Efek hover pada link SOBAT

Pada sore yang mendung ini, Sungai Penuh Online membahas tutorial tentang cara mengganti efek hover pada link blog. yang Sungai Penuh Online maksud efek hover di sini adalah ketika kita meletakkan mouse pada artkel yang terdapat link nya akan terlihat efek perubahan warna.  contoh silahkan SOBAT Sungai Penuh Online letakkan mouse anda pada judul artikel ini (jangan di klik), nah disana pasti ada perbedaan. yaitu bacaan tersebut berubah menjadi warna merah. untuk membuat nya sangat lah mudah alias gampang kita hanya sedikit menambahkan kode CSS ke dalam tamplate milik SOBAT. berikut ini kode yang dimasukkan tersebut. 
 
a:hover{
color:red

Untuk tulisan yang di beri warna merah tersebut adalah efek hover dengan warna merah. SOBAT bisa menggantinya dengan kode lain. baik tulisan mau pun kode warna.

Bagi SOBAT yang belum mengerti cara menambah, atau mengganti kode hover tersebut silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Login ke blogger
  • Klik Rancangan
  • Pilih Edit HTML
  • Kemudian cari a:hover{
  • Lalu ganti atau tambahkan kode yang di beri warna merah di bawah ini

    a:hover{
    color:red

  • Simpan template anda
  • Selesai......aLIAS FINISH

Semoga artikel DAN TULISAN singkat ini bermanfaat, dan jangan lupa kembali lagi. karna  sOBAT akan di suguhkan update terbaru. salam sukses......sALAM BLOGGER
sUMBER by : J_Putra

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More