Sabtu, 06 November 2010

sungai Penuh Online : Cara Check jumlah pengunjung Facebook

Baru-baru ini, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, melayangkan surat terbuka kepada para pengguna layanan social networking ini, yang berisi ucapan terima kasih karena pengguna Facebook telah mencapai angka 350 juta.

Bagi pengguna yang ingin memanfaatkan Facebook sebagai media marketing atau pembentuk opini, angka tersebut sangat signifikan. anda tentu masih ingat dengan cause atau halaman dukungan terhadap Bibit-Chandra yang berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta di tanah  air bukan? terlepas dari keseriusan facebooker yang bergabung dengan gerakan maya tersebut, paling tidak kasus Bibit Chandra mendapat perhatian dari satu juta lebih penduduk Indonesia.

Tapi tahukah SOBAT berapa sesungguhnya pengguna Facebook dari Indonesia? Berapa kisaran usia mereka? Berapa persen share pengguna laki-laki dan perempuan? Ingin tahu itu semua? Bila ya segera buka website Check Facebook yang menampilkan peta demografi pengguna layanan social networking ini. Menurut webiste ini, pengguna facebook dari Indonesia berjumlah 11.759.980 (saat artikel ini dibuat), dan menempati ranking ke-7 pengguna terbanyak didunia.

SALAM BLOGGER SUKSES........Hmm

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More