Senin, 27 September 2010

Endra - Pahrul Gaet Dua Bomber HBA - Fachrori


SAROLANGUN - Kandidat calon bupati (cabup) Sarolangun, H Cek Endra, yang berpasangan dengan Pahrul Rozi terus berupaya merapikan kekuatan untuk maju pada Pemilukada Sarolangun, April 2011.
Endra - Pahrul menggaet dua bomber tim advokasi HBA - Fachrori, Adri SH sebagai direktur tim center, dan Endra Armendaris SH sebagai direktur advokasi. Selain itu Endra – Pahrul juga membentuk tim sayap.

Cek Endra didampingi Adri SH, direktur dan sekretaris pemenangan Dedi Irawan dan Yusnandar serta direktur Endra - Pahrul Sukses, Hasan Helmi, menyatakan, kekuatan tim berjumlah 20 ribu orang, masing-masing tim 12 ribu orang, tim sayap 5 ribu dan tim relawan 3 ribu.
Selain itu, juga dibentuk 24 orang tim dari masing-masing korcam dan 142 orang tim dari kordes. Partai pengusung yang tengah digarap diklaim mencapai 26 partai, 19 partai diantaranya sudah menandatangani surat pencalonan, baik dari DPD maupun DPP.
Cek Endra mengungkapkan, saat ini ada 8 parlemen sudah menandatangani surat pencalonan partai, yakni PPRN, PAN, PPI, PPP, PKPI, PKPB, PBB dan PNI. Partai besar lain yang belum tergabung sebagai partai pengusung akan tetap mengikuti proses pendaftaran.
Mengenai lambannya pendaftaran ke partai besar, sekretaris pemenangan, Yusnandar, mengatakan, jika pendaftaran Partai Demokrat, PKS dan Goklar resmi dibuka, Endra - Fahrul akan langsung mendaftar dan mengindahkan prosedur yang ada. “Kami tetap melirik partai besar. Kini kami menjalin komunikasi dengan DPC, DPD dan DPP Golkar,” katanya.
Beredar isu, hasil survey sebuah lembaga survey menyebutkan As'ad Isma sebagai kandidat calon bupati Sarolangun yang memiliki nilai tertinggi mendapat dukungan dari masyarakat Pelawan dan Singkut. Sebaliknya, Endra - Pahrul disebut-sebut berada di nomor dua.
Isu itu dibantah direktur pemenangan, Dedi Irawan. Menurutnya, jika bicara soal survey, Endra - Pahrul yang menempati peringkat satu. “Kami tidak terlalu permasalahkan hasil survey dari suatu lembaga yang digelar baru-baru ini. Dalam waktu dekat kami menurunkan lembaga survey resmi, LSI, ke Sarolangun,” tandasnya.
Direktur Tim Center, Adri SH, mengatakan, berharap pemilukada berlangsung dengan cinta damai dan saling menghargai. “Kami ingin Pemilukada Sarolangun berjalan baik dan lancar. Siapapun yang terpilih itulah pilihan rakyat. Yang pasti tim Endra - Pahrul sudah siap menang dan kalah,” tegasnya.
Adri mengingatkan seluruh timnya tidak terkontimidasi oleh aksi perusakan baleho dan menjelekkan kandidat lain yang maju. Ia menilai seluruh kandidat calon bupati Sarolangun adalah putra terbaik daerah itu. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More