Jumat, 24 September 2010

Jambi : Delapan Rumah di Kelurahan Beringin Ludes Terbakar

KOTAJAMBI – Sebanyak delapan rumah di RT 14 Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, sekitar pukul 11.00 WIB, Jum’at (24/9), ludes lelap sijago merah.
Dugaan sementara api berasal dari ledakan tabung gas dari sebuah rumah yang ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, kerugian belum bisa ditaksir.
Lima unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Kota Jambi dikerahakan untuk memadamkan kobaran api. Saat ini dua unit mobil tengah berusaha memadamkan kobaran api. Tiga lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi.
Petugas mengalami kesulitan melakukan pemadaman. Lokasi yang sempit membuat mobil damkar tidak dapat masuk ke lorong. Warga sekitarpun ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan ember yang berisi air. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More