Minggu, 26 September 2010

Muaro Jambi : Sihardi Pimpin Hanura Muarojambi

JAMBI - Meski sempat ricuh, pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Hanura Muarojambi berlangsung sukses. Dalam Muscab tersebut, Sihardi alias Ardi menang atas pesaingnya, Samsul Bahri yang merupakan kandidat incumbent. Hasil muscab yang digelar di Hotel Tepian Batanghari, Kamis (23/9) lalu itu disampaikan Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi Cek Man, ketika dikonfirmasi, kemarin (24/9).
Untuk diketahui, munculnya nama Ardi di luar dugaan peserta muscab. Karena, sebelumnya yang santer muncul hanya dua nama, yaitu Samsul Bahri dan Rustam, Ketua PAC Hanura Kecamatan Mestong. Namun, Ardi muncul pada titik akhir pemilihan. Kandidat yang tidak diprediksi tersebut akhirnya bisa memenangkan muscab.
"Ardi terpilih secara aklamasi. Hal ini dikarenakan Samsul Bahri tidak memenuhi persyaratan sebagai calon ketua DPC Hanura. Dan peserta muscab sudah memberikan waktu untuk melengkapi, namun juga tidak dilengkapi dan pada akhirnya Ardi menang secara aklamasi," jelas Cek Man.
Menurut dia, sebelumnya, Ardi menjabat wakil ketua DPC Hanura Muarojambi. Nama Ardi tersebut sama sekali tidak dijagokan sebagai calon ketua DPC Hanura Muarojambi.
"Pada saat pembukaan, saya sempat menanyakan kepada Samsul Bahri, siapa saja calon yang bakal maju. Samsul mengatakan hanya dirinya dan Rustam. Tapi muscab sudah mendapatkan hasil bahwa Ardi sebagai ketua DPC Hanura di sana," katanya.
Dengan terpilihnya Ardi, pihaknya mengharapkan Hanura di Muarojambi bisa lebih maju dan besar dari sekarang. Hal ini sesuai dengan program Hanura Jambi. “Kita berupaya membawa Hanura di Jambi menjadi partai besar," ujarnya.
Anggota DPRD Kota Jambi itu mengatakan, hingga kini ada dua daerah yang telah melaksanakan muscab. Namun, Muscab Hanura Kota Jambi dibatalkan DPD melalui rapat pleno, dengan alasan muscab tersebut tidak sesuai dengan mekanisme dan aturan partai.
Ketika disinggung nasib DPC Hanura Kota Jambi tersebut, Cek Man enggan berkomentar banyak. "Kalau soal muscab kota itu nanti lah, kita pending (tunda) saja dulu," elaknya. (roz/fes)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More