Sabtu, 25 September 2010

Muaro Tebo : Bupati Tebo : Pejabat Jangan Bawa Barang Inventaris


MUARATEBO – Mutasi besar-besaran yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tebo, menimbulkan kekhawatiran banyaknya barang inventaris pemda yang dibawa pejabat ke tempat tugas barunya.
Mengantisipasinya, Bupati Tebo, Madjid Mu’az, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang pindah tugas tidak membawa barang inventaris ke tempat tugas barunya.
Menurut Madjid, barang inventaris itu merupakan asset pemda karena dibeli menggunakan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).
“Contohnya rumah dinas camat yang kecil-kecil seperti gorden pernah ketahuan dibawa oleh pejabat lama, bahkan mobil dinas ada juga yang dibawa,” jelas Madjid, Sabtu (25/9).
Madjid menjelaskan, pejabat baru terutama camat harus cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya. Segera menjalin kerjasama dengan staf dan masyarakat. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More