Kamis, 30 September 2010

Sungai Penuh : Hasvia-Amrizal Sukses


SUNGAIPENUH – Meskipun dibawah guyuran hujan, deklarasi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Hasvia-Amrizal Jufri, berjalan sukses. Antusias warga yang memenuhi Lapangan Mardeka Kota Sungaipenuh, Rabu (29/9), bertahan hingga acara usai.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Hazrin Nurdin, petinggi PKPB Libran dan Ketua DPC PDIP Kota Sungaipenuh Hardizal, serta Wakil Walikota Jambi Sum Indra.
Acara juga dimeriahkan dengan kesenian masyarakat dari keturunan Jawa, Minang dan kesenian masyarakat Pondok Tinggi dan Sungaipenuh serta Dusun Baru. Pada acara puncak dilakukan penandatanganan kesepakatan dari pertai pengusung dilanjutkan oleh tokoh masyarakat di lima kecamatan dan tokoh masyarakat pendatang.
Turut hadir tokoh masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh lainnya seperti H. Ismet Harmaini,  A.Noerawan, BA, Hamdan Manan. Tidak kurang 5 ribu warga memenuhi lapangan Mardeka Sungaipenuh, mereka meneriakkan mendukung Hasvia melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More