Jumat, 24 September 2010

Sungai Penuh online : Calon Pengganti Sekda Di Godok

MUARATEBO - Kabar akan di gantinya Sekda Tebo Ridham Priskap ternyata bukan isapan jempol. Bupati Tebo Madjid Muaz menegaskan pihaknya telah mengodok beberapa nama yang akan diusulkan kepada Gubernur untuk mengisi jabatan tersebut.
“Sekda Tebo akan ikut dalam Pilbup dan sesuai aturannya, PNS harus mengundurkan diri dari jabatan. Beda dengan Bupati atau wakil Bupati yang kalau untuk mengikuti Pilkada bisa cuti. Untuk antisipasi saat Sekda mencalonkan diri nanti saat ini telah di godok nama calon yang akan di usulkan,” kata Bupati, Kamis (23/9).
Menurut Bupati, ada 5 nama PNS yang akan diajukan kepada Gubernur. Nantinya dari lima PNS tersebut diusulkan sebanyak 3 orang. Akhirnya Gubernur yang memutuskan untuk memilih Sekda.
Sayangnya, Bupati Tebo dua periode ini belum bersedia membeberkan nama-nama pejabat yang akan diusulkan ke Gubernur. Dari rumor yang beredar, nama yang akan diusulkan antaranya Ir H Indones MTP yang saat ini menjabat Kepala Dinas PKAD Tebo, Kepala Bapeda Ir Afred dan Kepala dikbudpora Drs Abu Bakar MSi.
Sementara, Sekda Tebo, H Ridham Priskap beberapa waktu lalu, mengatakan dirinya memastikan untuk maju dalam ajang Pilbup Tebo. Dan sebagai PNS, dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan Sekda saat memasuki tahapan Pilkada Tebo nantinya. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More