Senin, 27 September 2010

Sungai Penuh Online : Hamdan Zakaria '':Fattah – Sinwan Menang Satu Putaran


MUARABULIAN - Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Kecamatan Muara Tembesi, Hamdan Zakaria, optimis palaksanaan pemilukada Kabupaten Batang Hari, 23 Oktober mendatang akan berlangsung satu putaran.
Hamdan yang memimpin 12 partai seperti PKPI, PBB, BarNas, PNI Marhaens, PPD, dan lain-lainnya, yakin pasangan H. Abdul Fattah - Sinwan akan meraup suara 55 persen.
Harapannya, jika Fattah menjadi bupati Batang Hari, mereka meminta supaya membangun Batang Hari secara merata dan berkesinambungan.
Membangun infrastruktur yang baru, baik itu di kota kabupaten maupun di desa-desa secara tepat guna.
Selain itu, Fattah diharapkan dapat mempersatukan seluruh masyarakat supaya jangan sampai terjadi perpecahan. Hamdan juga meminta agar bupati memperhatikan kestrukturan pegawai.
"Jangan memberi jabatan tapi tidak sesuai dengan pangkat dan golongan,” tegas Hamdan kepada InfoJambi.com, Minggu (26/9). (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More