Minggu, 26 September 2010

Sungai Penuh Online : Husni dan Kadir Pilih Jalur Independen


MUARABUNGO – Pelaksanaan pemilihan kepada daerah Kabupaten Bungo periode 2011-2016 bakal diramaikan dengan bakal calon yang memilih jalur independen untuk maju menjadi calon orang nomor satu di Bungo.
Mereka adalah pensiunan jajaran Direktorat Pajak H. M Husni, dan mantan Anggota DPR-RI Abdul Kadir Ismail. Keduanya dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berpasangan menjadi calon Bupati Bungo periode 2011-2016 melalui jalur independen.
“Kami sudah bertemu bertukar pikiran mengenai Pemilukada Bungo kedepan,” jelas Abdul Kadir kepada InfoJambi.com, Sabtu (25/9).
Menurut Kadir, pertemuan itu masih dalam tahap penjajakan untuk berpasangan, termasuk menentukan siapa calon bupati dan calon bupati. Husnipun sudah mengumpulkan dukungan perorangan, mendekati angka 14.150. Sementara yang syarat dari KPUD Bungo 5 persen dari jumlah penduduk Bungo.
Anggota KPUD Bungo, Dailami mengatakan, syarat dukungan untuk bisa maju dari jalur independen harus dapat dukungan sekitar 14.500 penduduk.
Selain Husni dan Abdul Kadir, muncul beberapa nama bakal calon Bupati Bungo, seperti Kadirun (pengusaha Batubara), Sudirman Zaini (Wakil Bupati Bungo sekarang), Dedy Putra (Anggota DPRD Propinsi Jambi),  Abdul Malik (Ketua DPD PKB Bungo), Harmain (Kepala Dinas Kepegawaian dan Diklat Bungo) dan Riduan Ibrahim (Pengusaha Depok Jakarta). (infojambi.com) 


Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More