Jumat, 24 September 2010

Sungai Penuh online : Jabatan Dicopot, Kepala Satpol PP Tebo Pukul Tim Sukses HBA


Prosesi pelantikan pejabat eselon di Kabupaten Tebo diwarnai dengan aksi pemukulan oleh Mantan Kepala Satpol PP Tebo, Marzuki Agus, terhadap Jhon Gleder, mantan tim sukses Hasan Basri Agus pada pemilukada Gubernur Jambi lalu.
Aksi pemukulan itu dilakukan Agus pada saat pembacaan nama pejabat yang mau dilantik oleh Bupati Tebo, Madjid Mu’az di ruang Aula Kantor Bupati Tebo, Kamis (23/9). Agus yang dipindahkan jabatannya menjadi Sekretaris Dinas ESDM Tebo tiba-tiba keluar ruangan tempat pelantikan.
Tanpa diketahui penyebab pastinya, Agus yang terlihat agak emosi langsung memukul Jhon Gleder yang sedang duduk di luar aula. Aksi itu berulang kali dilakukan Agus, namun berhasil ditangkis oleh Jhon.
Anggota Satpol PP yang sedang berjaga di depan aula turut melerai aksi pemukulan Agus itu, kemudian Jhon pergi.
Kuat dugaan Marzuki Agus melakukan aksi pemukulan lantaran emosi setelah dicopot dari jabatannya. Dugaan lainnya karena Jhon Gleder pernah melaporkan Agus ke polisi terkait kasus perusakan baliho HBA saat kampanye pemilukada gubernur beberapa waktu lalu. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More