Minggu, 26 September 2010

Sungai Penuh Online : Truk Tabrak Mio, Dua Kritis


KOTAJAMBI – Truk PS bernopol BH 8551 AO menabrak motor mio BH 2000 FN, di Jalan Ir Juanda, Mayang, Kota Jambi, sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (26/9). Akibatnya, dua pengendara motor kritis.
Yoseph, saksi mata menjelaskan, Truk PS dengan sopir Ega dari arah Vila Kenali menuju Simpang Mayang memakan jalan lawan. Kemudian menabrak dan menyeret motor Mio dari arah berlawanan yang ditumpangi Adit dan Nursodik sejauh 10 meter.
“Mobil truk yang makan jalan, trus nambrak dan motornya terseret sejauh 10 meter,” jelas Yuseph.
Saat ini pengendara motor telah dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Sementara sopir truk diamankan di Pos Lantas. (infojambi.com)


Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More