Jumat, 12 November 2010

Sungai Penuh Online : komen di blog Tetangga

Ketika sedang asik klik klak browser sana-sini akhirnya ketemu sama bloh http://aswinrose.blogspot.com Blog yang dibuat oleh orang yg tak dikenal Tapi mengaku sebagai...Hal ini membuat si pemilik blog disuruh menutup Blognya..Saya jadi turut prihatin, sedih, kecewa, marah  dengan apa yg terjadi, pokoke campur aduk perasaan ini akhirnya saya komen, saya sadar komen saya ini membuat sebagian dari ...Marah n benci ataow bahkan cinta...gak tau lah,yg penting saya mau komen aja...ngambil istilah Gusdur...GITU AJA KOK REPOT... Sebening Kaca Yang tak Kehilatan Tempat aku selalu bercermin...

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More