Jumat, 05 November 2010

Sungai Penuh Online : STRATEGI PROMOSI

Mengingat keunikan produk kursus online, maka berbeda dari jenis reseller lainnya, maka Anda bisa menawarkan produk kursus online dengan 2 alternatif strategi penawaran.
Alternatif penawaran yang bisa Anda lakukan adalah:
  1. Menawarkan Metode Kursus Online yang revolusioner!! Misalnya: "Revolusioner!! 4 Langkah Mudah bisa PHP dan MySQL".
atau
  1. Menawarkan peluang keuntungan finansial yang akan diperoleh. Misalnya dengan mengedepankan "Peluang bisnis Kursus Online".
Silahkan gunakan strategi yang paling sesuai dengan tema web site/forum/iklan/blog/milis/artikel tempat Anda berpromosi.
Gunakan penawaran 1 untuk media yang memiliki tema tentang Kursus, PHP, MySQL, HTML dan tema belajar.
Gunakan penawaran 2 untuk media dengan tema tentang mencari uang di Internet, SEO atau Peluang bisnis.
STRATEGI AMPUH SUKSES MENJADI RESELLER
 
Cara terpraktis menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller (atau affiliate program). Anda tidak perlu repot membikin produk, bikin website dan mengelolanya.
 
Nah, apapun latar belakang Anda, gunakan strategi ampuh yang saya sampaikan ini. Dalam strategi ini, ada beberapa langkah teruji yang bisa Anda lakukan agar sukses menjadi reseller. Dengan strategi ini, maka anda akan bisa menghasilkan income dari program reseller kursus-online.com dengan cepat dan mudah.
 
Ingat, anda tidak harus memiliki atau mengelola sebuah web site sendiri untuk menjadi reseller yang berhasil. Meskipun demikian, tentu saja akan sangat menguntungkan apabila anda memiliki web site/blog anda sendiri sebagai sarana promosi. Hal ini terutama berlaku jika web site /blog anda sudah cukup ramai.
Sumber : http://kursus-online.com/?id=dizul1

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More