Minggu, 18 Juli 2010

Hasvia Dapat Dukungan Adat "Lima Luhah"


Minggu, 18 Juli 2010 20:53
SUNGAIPENUH – Kaum adat "Lima Luhah" Sungai Penuh menyampaikan kebulatan tekad mendukung Hasvia sebagai calon Walikota Sungai Penuh, Jambi. Kebulatan tekad itu disampaikan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Sungai Penuh, Dpt Armen Sabri, Minggu (18/7).
Usai penyampaian dukungan dari kaum adat, ditemui di rumah dinas, calon walikota incumbent Hasvia membuka peluang calon pendamping dirinya. Namun ia lebih tertarik dari kalangan pengusaha dan politikus. "Jika pengusaha atau politikus, akan lebih sinergi untuk membangun Kota Sungai Penuh, karena saya latar belakangnya birokrat," urai Hasvia.
Siapa orang dimaksud Hasvia enggan menyebutkannya. "Itu kita tunggu beberapa waktu yang akan datang, nanti semua diketahui,’’ jelasnya.
Menyikapi banyaknya tawaran koalisi parpol, Hasvia menyatakan banyaknya dukungan dan arahan untuk koalisi partai yang akan mengusungnya merupakan bentuk dari persatuan parpol yang sudah rasional. "Partai saat ini sudah melihat dan memandang dengan rasional. Calon walikota sudah terbukti dan memiliki visi-misi yang jelas, dan pro-rakyat,’’ tegas Hasvia yang kabarnya tertarik pada partai demokrat, partai pemenang pemilu. (infojambi.com/AL/EMI)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More