Selasa, 10 Agustus 2010

Belum Dua Bulan Menjabat, Kapolda Jambi Diganti Lagi


KOTAJAMBI – Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs R Dadang Garhadi yang baru saja menjabat akan diganti. Sesuai Surat Telegram Kapolri bernomor STR/641/VIII/2010 tertanggal 5 Agustus 2010 yang diperoleh infojambi.com, Dadang diganti karena alasan kesehatan. Ia dimutasi sebagai staf ahli Kapolri.
Jenderal bintang satu dengan NRP 54090275 itu digantikan oleh Brigjen Pol Drs Bambang Suparsono, yang kini menjabat Kepala Biro Litbang Sderenbang Mabes Polri. Penggantian Dadang terkesan mendadak. Apalagi masa jabatannya sebagai Kapolda Jambi masih sangat baru.
Dalam pertemuan dengan Komisi III DPR-RI, membahas kasus PT Deli Muda Perkasa (DMP), perusahaan kelapa sawit yang beroperasi di Jambi tanpa izin sejak 15 Desember 2006, Dadang “diancam” akan dicopot jika tidak segera menyelesaikannya. Padahal polda sudah menetapkan 3 tersangka dalam kasus itu.
Dadang Garhadi yang dihubungi infojambi.com, Senin malam (9/8), tidak menjawab seputar penggantian dirinya.
Sementara, di DPR-RI, Komisi III mensinyalir penggantian Kapolda Jambi lantaran polri ingin menutupi kasus PT DMP yang santer disebut-sebut melibatkan sejumlah oknum pejabat kepolisian. Namun, seperti dilaporkan kontributor infojambi.com di Jakarta, rumor itu dibantah oleh Kabid Penum Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto. (infojambi.com/DOD)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More