Selasa, 10 Agustus 2010

HBA – Fachrori Janji Perhatikan Kerinci dan Sungai Penuh


SUNGAIPENUH - Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar menyatakan akan memperhatikan pembangunan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kendati dalam pemilukada lalu pasangan Hasan Basri Agus – Fachrori Umar (HBA – Fachrori) kalah di dua daerah itu.
“Kami tidak dendam. Dalam pemilukada itu biasa, ada yang mendukung dan tidak. Itulah demokrasi,” kata Fachrori saat berkunjung ke daerah paling barat Jambi tersebut, beberapa waktu lalu.
Menurut Fachrori, ia dan gubernur HBA tidak memikirkan soal kekalahan di Kerinci dan Sungai Penuh. Yang penting bagaimana melaksanakan tanggung-jawab membangun Jambi lima tahun kedepan.
“Sesuai visi dan misi menjadikan Jambi Emas, kami tidak membedakan mulai dari Telun Berasap Gunung Tujuh hingga ke ombak bedebur Muara Sabak. Itu tanggung jawab kita,” aku Fachrori. (infojambi.com/AL)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More