Rabu, 04 Agustus 2010

HBA Minta Dukungan dan Restu Rakyat Jambi


Rabu, 04 Agustus 2010 12:27
KOTAJAMBI – Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi yang baru dilantik, Hasan Basri Agus (HBA) dan Fachrori Umar, meminta kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk mendukung dan memberikan restu kepadanya untuk memimpin Jambi lima tahun ke depan.
"Begitu besar harapan masyarakat Provinsi Jambi kepada kami, tentunya untuk kemajuan Provinsi Jambi dan kesejahteraan masyarakat Jambi," ujar HBA saat pisah sambut Gubernur Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Selasa (3/8) malam.
Untuk itu, lanjut HBA, dukungan dan doa restu masyarakat Provinsi Jambi sangat diperlukan agar dirinya dan Fachrori Umar mampu memikul amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2010-1015.
"Pekerjaan sudah menunggu untuk mewujudkan JAMBI EMAS (Ekonomi Maju, Adil, Aman, dan Sejahtera) 2015," jelas HBA. (infojambi.com/MUS)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More