Kamis, 12 Agustus 2010

HMI Jambi 2010-2011 di Pimpin Mahasiswa Unbari


KOTAJAMBI - Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (Konfercab HMI) Jambi, di Graha Insan Cita (GIC) HMI Jambi, 8 sampai 10 Agustus, secara aklamasi memilih R Adidaya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Jambi periode 2010-2011.
Dalam press release yang disampaikan ke redaksi infojambi.com disebutkan, pelaksanaan konfercab sedikit molor dari jadwal awal, karena alotnya pembahasan program organisasi untuk masa mendatang.
Seperti sudah diprediksi, perdebatan alot dan panjang benar-benar terjadi, terutama pengurus cabang menyampaikan LPJ. Protes dari kader-kader komisariat mempertanyakan beberapa program kerja pengurus lama yang belum terlaksana.
Dalam sesi pemilihan ketua, muncul sejumlah nama kandidat ketua umum, diantaranya Andi Kurnia, Jepri Nurahman (IAIN STS JAMBI), Riko Kurniawan (Unja) dan R Adidaya (Unbari).
Saat pemungutan suara mengerucut hanya satu nama, R Adidaya. Setelah dilakukan uji kriteria calon ketua umum dan pemaparan visi-misi, pernah menulis karya ilmiah, dan lulus latihan kader 2 (intermediate training) HMI serta tidak cacat organisasi, Adidaya dinyatakan secara aklamasi sebagai ketua umum.
Pelaksanaan konfercab itu bertujuan membahas agenda organisasi dalam satu periode. Selain itu juga menandai transformasi kepemimpinan untuk mengambil kebijakan strategis di Jambi, yang betul-betul berpihak pada masyarakat. (infojambi.com/DOD)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More