Senin, 16 Agustus 2010

Paskibra Provinsi Jambi 2010-2011 di kukuhkan HBA

KOTAJAMBI - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) secara resmi mengukuhkan  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 2010 ¬ 2011 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu malam (15/8).
Pengukuhan ditandai dengan pemasangan kendit (sabuk) dan pin Merah Putih oleh Gubernur dilanjutkan para perwakilan Muspida, serta pembacaan Ikrar Dharma Mulia Indonesia.
Anggota Paskibraka yang dikukuhkan terbagi menjadi dua tim, yakni tim Nusa dan tim Bangsa.
HBA mengharapkan anggota Paskibra yang baru dilantik betul betul menjadi kader bangsa yang menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.
"Inilah kader-kader pemimpin kedepan yang akan melanjutkan perjuangan yang ada sekarang," ungkap HBA.
Hadir pada acara ini Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, AM Firdaus, Staf Ahli dan Khusus Gubernur, orangtua Paskirba yang dilantik, unsur Muspida lainnya, para Kadis dan Kabag di jajaran Pemprov Jambi. (infojambi.com/HUMAS/DED)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More