Jumat, 17 September 2010

Ahmadi-Mushar Klaim Didukung Murasman

SUNGAIPENUH - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir dan Mushar Azhari yang diusung oleh 14 partai non parlemen mengkalim sudah mendapatkan dukungan Bupati Kerinci Murasman.
Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers bersama sejumlah wartawan di sekretariat KPU Sungaipenuh.
‘’Tentu kita sudah mengantongi restu dari bupati, kan saya bawahannya di Pemkab Kerinci, sebagai seorang PNS di Dinas Pendidikan Kerinci,’’ sebut Ahmadi.

Dalam komposisi tim sukses pasangan calon ini, beberapa diantaranya adalah mereka yang dulunya merupakan tim sukses Murasman-Rahman  saat maju di pilbup Kerinci.
Hanya saja, menurut Akhmadi, banyaknya tim pemenangan Murasman-Rahman  yang saat ini bergabung dengan timnya tidak ada kaintannya dengan dukungan dari Murasman.
‘’Itu karena hubungan baik, dan mau membantu pasangan kami,’’ tukasnya.
Ahmadi-Mushar sendiri resmi mendaftarkan diri ke KPU setelah mendapatkan dukungan 14 prpol.
14 parpol itu, antara lain, Partai Peduli Rakyat Nasional, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Barisan Nasional, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Kedaulatan Rakyat, Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia, Partai Nasional Indonesia Marhaenisme, Partai Matahari Bangsa, Partai Rebulika Nusantara, Partai Serikat Indonesia, Partai Demokrasi Kebangsaan, dan Partai Persatuan Daerah.
Menurut Ahmadi Zubir, dari total 14 partai politik itu, diraih suara sebanyak 20,4 persen. Sedangkan target minimal untuk bisa maju dari jalur partai politik, pasangan calon minimal meraih dukungan sebanyak 15 partai politik.
‘’Target kita lewati, minimal 15 persen, sedangkan kita sudah mencapai 20,4 persen,’’ ujar Ahmadi Zubir, di dampingi Cawawako Mushar Azhari.
(ika)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More