Jumat, 17 September 2010

Sungai Penuh

Akmal Thaib: PNS Harus NetralJAMBI - Penjabat (Pj) Walikota Sungaipenuh, Akmal Thaib, meminta kepada seluruh PNS di lingkup Pemkot Sungaipenuh untuk tidak menjadi tim sukses salah satu pasangan calon.

Statement ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Sungaipenuh itu menyusul sudah masuknya tahapan pendaftaran pasangan calon di KPUD Sungaipenuh.

‘’PNS Kota Sungaipenuh harus dapat  menjaga netralitis dan tidak boleh menjadi tim sukses salah satu pasagan calon,’’ tegas Akmal Thaib.
Selain mengeluarkan warning tersebut, walikota juga memastikan akan melakukan pemantauan bersama Inspektorat Kota Sungaipenuh, terkait keterlibatan PNS tersebut.
‘’Kita tidak mau main-main, aturan harus ditegakkan, bagi PNS yang terbukti terlibat sebagai tim sukses salah satu pasangan calon, tentunya  akan diberikan sanksi,’’ tegasnya.
Hanya saja, Akmal belum bersedia merinci bentuk sanksi yang akan diberikan jika ada PNS yang kedapatan menjadi tim sukses.
‘’Akan kita lihat bentuk kesalahannya seperti apa,’’ jawabnya.
Selain itu,  staf ahli gubernur Jambi itu juga menghimbau kepada seluruh tim sukses pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk dapat bersaing secara sehat dan professional, dengan tidak menghalalkan segala cara untuk meraih dukungan masyarakat.
‘’Pelaksanaan Pilwako Sungaipenuh harus tetap kondusif, pasangan calon dan tim sukes jangan saling menjelek-jelekkan, raihlah kemenangan dengan elegan untuk pembangunan Kota Sungaipenuh,’’ himbaunya.
Pemkot, katanya, bersama KPU juga akan menggelar kegiatan penandantangan ikrar pilkada damai bersama seluruh pasangan calon.
‘’Ikrar itu ditandatangani di depan notaris, semua pasangan calon harus siap kalah,’’ tandasnya.
(pin) 

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More