Kamis, 30 September 2010

Antisipasi Teroris, Setiap Mobil Diperiksa

SUNGAIPENUH – Mempersempit gerakan teroris, Kepolisian Resor (Polres) Kerinci  menggelar swipping terhadap kendaraan yang akan masuk ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Rabu (29/9).
Personil kepolisian yang dilengkapi dengan persenjataan lengkap dipimpin Kabag Ops, AKP Budi S, menggeledah semua kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan depan PLN Koto Lolo, Kota Sungaipenuh, termasuk barang bawaannya.
Kapolres Kerinci, AKBP Hastho Raharjo, SIk. SH, melalui Kabag Ops, AKP Budi, S,  menjelaskan, swipping yang digelar ini bertujuan untuk memotong jalur terorisme yang akan masuk ke Kerinci dan Kota Sungaipenuh.
Menurutnya, Kabupaten Kerinci yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat menjadi ancaman tersendiri untuk menjadi tujuan masuk terorisme yang di duga kuat saat ini berada di Sumatera Barat pasca terjadinya perampokan di ATM beberapa hari yang lalu.
“Kita memotong Jalur terorisme, makanya kita harus terus menggelar swipping,” ungkap Budi, Rabu (29/9). (infojambi.com)

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More