Minggu, 05 September 2010

Boy Edward : Ketua DPC GERINDRA Kerinci


Sutan Adil: Sudah di SK kan Dewan Pembina

JAMBI - Gerbong perombakan pengurus DPC Gerindra di 11 kabupaten/kota, berakhir. Ini menyusul turunnya SK 11 pengurus DPC yang baru dari DPP.
Bahkan,  SK itu juga sudah diterima oleh DPD Gerindra Provinsi Jambi, dan sudah diserahkan kemarin kepada seluruh DPC.

‘’Dengan diterimanya SK ini, kepengurusan yang lama sudah dinyatakan berakhir,’’ tegas Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra kepada 11 pengurus DPC yang baru di Sekretariat HKTI Provinsi Jambi, kemarin sore.
11 DPC tersebut, takni, Ketua DPC Bungo Hambali, Ketua DPC Tanjab Timur Azhar Idris, Ketua DPC Tanjab Barat Faizal Riza, dan Lukman Zakaria Ketua DPC Batanghari.
Untuk Sarolangun dipercayakan kepada M Duya, Sungaipenuh Kisran Rahim, Kerinci Boy Edward, Tebo Harmiyanto, Merangin Ainal Mubarok, Kota Jambi Putra Abshor dan Muarojambi ada Salman.
Menurut Adil, pembentukan kepengurusan baru  DPC ini sudah sesuai dengan  mandat yang diberikan DPP untuk melakukan pembenahan internal.
‘’Kepengurusan yang baru sudah bisa aktif dan menjalankan roda organisasi,” katanya saat penyerahan SK ke seluruh DPC yang ada di Provinsi Jambi, kemarin.
“Semuanya wajah baru tapi diharapkan bisa membawa Gerindra lebih baik,” jelasnya.
Adil menargetkan, pada Pemilu legislativ 2014 mendatang, Gerindra bisa menempatkan 4 kadernya di DPRD Provinsi Jambi, dua dari wilayah Barat dan dua dari Timur.
‘’Dengan demikian, Gerindra juga bisa menempatkan kadernya untuk duduk di DPR RI, serta mempermudah pencalonan Pak Prabowo sebagai Capres RI,’’ katanya.
Selain itu, koordinasi intensif juga harus dilakukan oleh seluruh pengurus DPC dan DPD, sehingga kebijakan yang dihasilkan merupakan kesepakatan bersama.
 “Ini juga akan mempermudah Gerindra dalam mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” katanya.
(pin)JE

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More