Minggu, 26 September 2010

KPU Tebo Studi Banding ke KPU Batanghari


MUARABULIAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Jambi, melakukan studi
banding ke KPU Batanghari, Jambi, Sabtu (25/9).  KPU Tebo menyaksikan langsung proses persiapan Pemilukada di bumi serentak bak regam yang saat ini tengah berjalan.
KPU Batanghari akan melaksanakan pemungutan suara 23 Oktober mendatang. Tiga anggota KPU Tebo yang berkunjung ke Batanghari masing-masing Gaman Sakti, Subirman dan Bahrullah. Kedatangan mereka disambut ketua dan anggota KPU Batanghari, M Sanusi dan M Aris.

“Kehadiran teman-teman dari KPU Tebo ingin mengetahui proses Pemilukada di Batanghari, mulai dari proses rancangan anggaran hingga masalah tekhnis, termasuk masalah benturan regulasi aturan pemilu,” kata Ketua KPU, M Sanusi.
Selain masalah proses penyusunan anggaran, jelas Sanusi, anggota KPU Tebo juga minta penjelasan proses verifikasi calon perseorangan, kampanye, pemutakhiran mata pilih dan kendala yang dihadapi penyelenggara. “Kami memberi masukan berdasarkan pengalaman yang ada, supaya teman-teman dari Tebo bisa menyiapkan diri menyelenggarakan pemilukada di daerahnya,” ujar Sanusi.
Proses pemilukada di Batanghari memasuki tahapan kampanye yang akan dilaksanakan dari 6 sampai 19 Oktober. Sebelumnya, 4 Oktober akan dilaksanakan deklarasi kampanye damai dan pawai keliling kota Muara Bulian, dilanjutkan dengan debat kandidat calon bupati dan wakil bupati, Rabu malam 6 Oktober. (infojambi.com)

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




2 komentar:

chyardi mengatakan...

Sebelumnya terima kasih banyak Bang Pahdizul, sudah berkenan berkunjung ke chyardi's blog, maaf saya baru sempat balas sekarang.
Mengenai link blog ini sudah saya pasang di blog saya dengan nama Sungai Penuh Online, mohon diperiksa ya ....
Saya liat blognya mantap bangeet Bang, semoga blognya semakin maju dan berkembang serta bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat Jambi, Sukses untuk Bang Pahdizul....

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGAN ANDA
kg mengatakan...

Terima kasih dah mau berkunjung ke rumah ane bang Cyardi mohon banyak saran dan kritiknya...salam Blogger

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGAN ANDA

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More