Rabu, 22 September 2010

Sarolangun : As'ad Isma Hanya Meramaikan Saja. Tidak Punya Modal


SAROLANGUN - Salah satu kandidat calon Bupati Sarolangun Drs As’ad Isma M.Pd dinilai banyak kalangan tidak memiliki modal (uang) untuk berkompetisi di pilkada di daerah tersebut.

 "Mana mungkin untuk menang, Asad itu maju hanya untuk meramaikan saja, karena tidak punya modal. Sebagai alat bergaining dengan calon lain," ujar salah seorang warga Sarolangun yang engan disebut namanya.
Para simpatisan As’Ad Isma, makin terbakar semangat untuk memenangkan pilkada periode 2011-2016. Dukungan dari masyarakat berbagai daerah mulai mengalir yakni Zayadi dari Singkut, Muhtar dari Kecamatan Sarolangun, Hambali dari Bathin VIII dan Fauzi dari Mandiangin.
Dari keempat tokoh tersebut ketika  di temui secara bersama selasa 21/9  mengatakan isue yang beredar sangat menyakitkan ,As’ad Isma bukan mencari kekayaan untuk menjadi bupati jadi untuk apa modal tapi sesuai pilihan hati nurani masyarakyat.
"kalau beliau menjadi bupati bukan untuk mengumpulkan dana yang sudah di keluarkan pada waktu ingin mencalonkan diri,tapi untuk memajukan ,dan memperbaiki perekonomian sarolangun.  bukan seperti sekarang ,Pemkab Sarolangun mengalami divisit anggaran.macam mana lagi ingin mensejahterakan masyarakat," ungkapnya Hambali.
Ketika  dikonfirmasi As’ad Isma di kediaman nya di desa muara lindung. Ia membenarkan  adanya isue tersebut. Biarlah orang mengejek dan meremehkan saya,tapi hati saya dengan tulus dan murni untuk membangun masyarakat kabupaten sarolangun menjadi lebih baik dari segala aspek.
“Ejekan dan Cemeeh” bukan penghalang untuk saya ,mencalonkan bupati,marilah kita bersama – sama mewujudkan dan membuat pilkada ini menjadi sukses dan bersaing secara sehat." ujarnya. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More