Kamis, 30 September 2010

Sungai Penuh : HBA Jangan Pilih Naga Bonar


KOTAJAMBI - Enam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Aliansi Jambi Bermartabat (AJAB) meminta Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA), tidak menunjuk dan mengangkat pejabat naga bonar.
“Kami minta HBA memilih pejabat sesuai dengan kemampuan dan bidang yang dikuasainya, sehingga tidak ada pejabat naga bonar,” ujar Koordinator Lapangan AJAB, Ricky, ketika berorasi di Gedung Gubernur Jambi, Rabu (29/9).
Dijelaskan Ricky, masyarakat Jambi akan mendukung siapapun yang dipilih HBA dalam menjalankan visi dan misinya menuju Jambi Emas. Asalkan proses pemilihan, pejabat itu teruji kemampuannya dan sesuai dengan kepangkatannya.
Aksi ini merupakan respon dari pelantikan 10 pejabat eselon II, 24 pejabat eselon III dan satu pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Jambi, di Rumah Dinas Gubernur, Rabu (29/9).
Kesepuluh pejabat eselon II yang dilantik adalah, Asisten Pemerintahan Setda Propinsi Jambi Drs ABD Zaki MSi, Kepala Balitbangda Fauzi Syam SH MH, Kepala Inspektorat Drs H Erwan Malik MM, PJ Kepala Dinas Perhubungan Ir BP Panjaitan MM, Karo Ekbang Drs H A Haris AB MM, PJ Kepala Dinas PU Ir Achmad Djunaidi Ces, PJ Kepala Dinas Kesehatan dr Andi Pada Mkes, Kepala Dinas Pendidikan Drs Idham CHolid ME, Dirut RSJ dr Hj Hernayawati, dan Karo Hukum M Jaelani SH. (infojambi.com)

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More