Sabtu, 25 September 2010

Sungai Penuh Online : Angdes Kayu Aro Terperosok

7 Orang Guru Luka-Luka
SUNGAI PENUH, TRIBUN – Mobil angkutan desa (Angdes) yang membawa tujuh orang guru, Kamis (23/9), terjun masuk parit berkedalaman dua meter di Jalan Desa Simpang Belui, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci.

Akibat dari kejadian tersebut, sebanyak tujuh orang penumpang yang merupakan guru Sekolah Dasar (SD) Desa Sungai Tanduk, Kecamatan Kayu Aro, mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Dari tujuh orang penumpang, satu orang diantaranya, bernama Idris kepala sekolah, yang mengalami patah tulang pada kedua tangannya. Sementara enam guru lainnya luka gores bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Tribun di lokasi, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 13.00. Angdes BH 1281 DU yang dikendarai oleh Nasrul, diduga melaju kencang dengan kecepatan antara 30-50 kilometer per jam. Tanpa ada selisih dengan kendaraan lain, tiba-tiba angdes itu masuk jungkir balik masuk parit.

Namun sumber Tribun mengatakan, roda belakang dan depan sebelah kiri terperosok saat berhenti di badan jalan yang ambles. Kondisi mobil miring ke kiri. Tak lama berselang, penumpang yang berada dalam angdes tersebut, dengan dibantu oleh warga setempat langsung dikeluarkan.

Saat di lokasi, Nasrul pengendara angdes tersebut tidak terlihat mengalami luka. Namun diminta komentar dia mengatakan, bahwa dirinya hanya menjalankan mobil dengan kecepatan rendah.

 Saya sudah hati-hati, tapi ini memang sudah takdir,” kata Nasrul, yang enggan menjelaskan kejadian tersebut, namun ia masih terlihat syok akibat peristiwa tersebut.

Sementara itu pihak Sat-Lantas Polres Kerinci terlihat berada di lokasi. "Kami baru sampai, dan kami juga tidak tau apa penyebab mobil ini masuk parit,”ujar salah seorang Polantas kepada Tribun. (eja)
 

Artikel yang berkaitan




1 komentar:

Jambi Barat mengatakan...

Salam kenal.... terus update

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGAN ANDA

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More