Rabu, 29 September 2010

Sungai Penuh Online : Deklarasi Hasvia-Amrizal Jufri biasa-biasa saja

Turunnya Hujan pada saat Acara baru-baru dimulai membuat massa yang berada ditengah lapangan buyar menuju tenda yang telah di sediakan Panitia, tampak hadir ditengah acara DEKLARASI ITU PARA PETINGGI PARTAI  PAN diantarnya Hazrin Nurdin,Dedi masiuni (DPRD),Sum Indra dan lain-lain, massa yang pada mulanya diperkirakan akan membludak ternyata tidak menjadi kenyataan.Pada kesempatan itu juga di tampilkan kesenian tradisional diantaranya : Pencak Silat, Kuda Kepang, Tim Rebana/sike.
Ketika Pak Hasvia didaulat untuk bernyayi beliau membawakan lagu yang berjudul "Munajat cinta" lagu anak muda katanya, beliau berharap agar anak muda atau pemuda kota sungai penuh ingat dengan pasangan hasvia-amrizal jufri, setelah Pak Hasvia membawakan lagu Munajat cinta, Pak Amrizal Jufri pun tak mau kalah Beliau melantunkan tembang "Angin Malam"

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More