Kamis, 30 September 2010

Sungai Penuh Online : Musdalub Golkar Kerinci 7 Oktober

Rahman dan H Kaharuddin Bersaing

JAMBI - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Golkar Kerinci, dipastikan akan digelar 7 Oktober 2010 mendatang.
Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap, saat dikonfirmasi, kemarin, mengatakan, Musdalub tersebut akan digelar di kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi.

‘’Sesuai aturan, Musdalub akan digelar oleh kepengurusan yang berada setingkat di atasnya, dalam hal ini, DPD I. Karena pelaksananya DPD I, tempatnya di Kota Jambi,’’ jelas Zoerman via ponselnya.
Lantas, siapa kandidat yang bakal maju memperebutkan kursi yang sebelumnya diduduki Murasman tersebut? Menurut Zoerman, dua nama sudah mencuat, yakni Wakil Bupati (Wabup) Kerinci Muhammad Rahman dan mantan anggota DPRD dari Golkar H Kaharuddin.
‘’Pak Rahman dan Pak Kaharuddin, mungkin ada lagi nama lainnya,’’ katanya.
Dalam Musdalub itu sendiri, akan ada 12 PK yang memiliki suara, dan satu suara dari DPD serta beberapa suara dari organisasi sayap.
“OC nya itu SY Fasya, tekhnis pelaksanaannya panitia yang lebih tahu,” tukas Zoerman.
Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Supardi Nuzrain mengatakan, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya.
“Ya, pelaksanaanya tanggal 7 Oktober, dan saat ini sudah disiapkan segala sesuatunya,” ujarnya singkat.
(wne)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More