Kamis, 30 September 2010

Sungai Penuh Online : Safrial Halal Bihalal Dengan PNS

KUALATUNGKAL -  Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, menggelar halal bihalal dengan Muspida dan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (30/9).
Dalam sambutannya, bupati mengatakan tujuan utama adalah untuk meningkatkan etos kerja para pegawai di lingkungan Pemkab Tanjab Barat.
“Dengan halal bihalal kita meciptakan suasana selalu dalam kebersamaan melanjutkan pembangunan Tanjung Jabung Barat di masa depan,” jelas pria yang kembali mencalonkan diri sebagai bupati Tanjab Barat itu periode 2011-2016. (infojambi.com)

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More