Senin, 11 Oktober 2010

Sungai Penuh Online :13 Partai Dukung Pasangan Saipudin-Kaharudin

MUARASABAK – Sebanyak 13 partai politik mendukung pencalonan Saipudin yang berpasangan dengan Kaharudin sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2011-2016.
Dari 13 parpol pendukung diantaranya, Hanura, PPP, PPD, Barnas, PBR, PKPI, FIS dan partai lainnya.
Kepastian dukungan 13 parpol itu disampaikan saat pelaksanaan deklarasi pasangan Saipudin-Kaharudin sebagai calon Bupati Tanjung Jabung periode 2011-2016, di Kelurahan Parit Culum, Kecamatan Muara Sabak Barat, Senin (11/10).
Menariknya, deklarasi Saipudin-Kaharudin ini berbeda dengan calon lain yang menghabiskan biaya besar. Deklarasi pasangan ini terbilang unik, untuk biaya deklarasi, warga masyarakat yang menyumbangkan beras, ikan asin, dan sayur mayor.
Dalam pidato politiknya, Saipudin merasa sangat terharu dengan bantuan warga. Mernurutnya, selama ini setiap pelaksanaan deklarasi, calon pemimpinlah yang harus mengeluarkan uang untuk mengambil hati rakyat.
Pencalonan pasangan ini mengusung jargon politik “Permata” (Pembangunan, Ekonomi, Rakyat, Maju, Adil, dan Merata) untuk Tanjung Jabung Timur. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More