Selasa, 05 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Adi Muklis Mangkir Sidang, Ambeien Kembali Jadi Alasan


SUNGAIPENUH - Sidang kasus korupsi dana bantuan sosial atau bansos yang melibatkan anggota DPRD Kerinci, Adi Muklis batal dilaksanakan. Karena Adi Muklis mangkir dari sidang dengan alasan sakit ambeien yang dideritanya.
Malahan JPU juga sudah berupaya memanggil terdakwa untuk dihadirkan dalam sidang kemarin, dengan agenda pembacaan eksepsi dari Penasehat Humum Terdakwa yakni Muntalia SH.
Namun, lantaran terdakwa Adi Muklis tidak bisa hadir dalam persidangan kemarin, sehingga sidang ditunda pekan depan dengan agenda yang sama yakni pembacaan eksepsi dari penasehat hukum terdakwa.
Sementara, sidang yang berlangsung kemarin, majelis hakim yang dipimpimpin oleh Dalyusra tetap menolak permohonan yang diajukan oleh kuasa hukum agar kliennya dikabulkan rujukan ke Rumah Sakit Mayjen HA Thalib Kerinci. Namun, dengan berbagai alasan yang mendasar tetap majelis hakim belum bisa mengabulkan.
“Permohonan dari kuasa hukum terdakwa belum bisa kita kabulkan, lagi pula kita melihat surat permohonan yang diajukan masih belum begitu mengigit,” ujar Dalyusra.
Majelis hakim menyarankan kepada kuasa hukum terdakwa kiranya untuk bisa menghadirkan dokter ke rutan. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More