Sabtu, 02 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Atribut Calon Bupati Tanjabbar Ditertibkan


KUALATUNGKAL – Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, tinggal menghitung hari. Menjelang memasuki masa kampanye atribut-atribut para kandidat calon mulai ditertibkan.
Penertiban atribut berupa spanduk dan baleho dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dibawah pengawasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu Tanjabbar. Penertiban fokus pada atribut-atribut yang mengarah pada isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA).

Ketua Panwaslu Tanjabbar, Drs A Asibli, mengakui, beberapa atribut salah satu kandidat ada yang bisa memancing kerusuhan karena mengandung unsur SARA dan bersifat memojokan individu kandidat lain. “Atribut yang bisa memancing keributan harus ditertibkan,” kata Sibli, Sabtu (2/10).
Pantauan InfoJambi.com, di Kota Kuala Tungkal, ibukota Tanjabbar, ratusan atribut dan baleho para calon terpasang hampir di setiap sudut kota, seperti di perempatan Jl Panglima H Saman. Dua pasang kandidat, Usman – Katamso (Utama) dan Safrial – Yamin (SbY) berlomba-lomba menarik simpati masyarakat.
Baleho Utama dan SbY juga terlihat hingga ke luar Kota Kuala Tungkal hingga ke daerah perbatasan dengan kabupaten tetangga, Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Muaro Jambi. (infojambi.com)

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL  DAN  ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI ««  di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More