Minggu, 17 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Bersama SBY, Ribuan Kader Rayakan Ulang Tahun PD ke-9

Jakarta - Ribuan kader Partai Demokrat (PD) ikut memeriahkan peringatan hari ulang tahun PD yang ke-9. Ketua Dewan Pembina PD, Presiden SBY, hadir dalam pesta bernuansa biru tersebut.
Perayaan ulang tahun PD yang ke-9 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/10/2010). Istora Senayan pun dipadati oleh kader PD yang mengenakan atribut PD berwarna serba biru.
Presiden SBY hadir didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Wapres Boediono, dan istri Wapres Herawati Boediono. Mereka semua mengenakan batik warna biru.

Sejumlah pimpinan partai koalisi pun hadir dalam acara ini. Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Surya Dharma Alir, dan petinggi parpol lain juga hadir.

Selain itu acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus pusat PD seperti Ketum PD Anas Urbaningrum, Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono. Sejumlah menteri KIB II juga tampak hadir , seperti Menkominfo Tifatul Sembiring, Menkum HAM Patrialis Akbar, Menteri PU Joko Kirmanto, dan lainnya.

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum sesaat sebelum pembukaan acara menuturkan bahwa institusionalisasi partai menjadi agenda pokok dalam kepemimpinannya. Untuk itu, ia meminta agar berpolitik cerdas, beretika, dan santun menjadi merek dagang PD.

"Pertama, partai yang masih muda harus membangun budaya organisasi. Basisnya adalah etika dasar berpolitik. Yaitu, berpolitik cerdas, bersih dan santun. Sehingga PD memiliki merek dagang bersih, cerdas, dan santun yg membedakan dengan partai manapun," kata Anas.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun PD, Partai Golkar juga menyelenggaran Rapimnas. Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie meluncur ke Istora usai menyampaikan pidato politiknya di Rapimnas Golkar yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi.

(did/van)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More