Rabu, 27 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Dua Menteri Batal Hadiri Festival Danau Kerinci

JAMBI, TRIBUN ‑ Dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yakni Menteri Dalam Negeri dan Meteri Kebudayaan dan Pariwisata batal menghadiri pesta danau atau Festifal Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang dimulai Rabu (27/10).  Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci Arlis Harun di Jambi, Selasa (26/10) mengatakan, dua menteri tersebut dijadwalkan akan menghadiri dan membuka Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK), namun batal karena alasan tertentu.  "Sebagian menteri mendampingi kunjungan Presiden SBY ke China, dan yang lainnya punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, termasuk dua menteri tersebut, sehingga tidak bisa menghadiri pembukaan FMPDK," katanya.
  Selain itu, empat duta besar negara tetangga yang menurut rencana juga akan hadir pada acara yang digelar tiap tahun tersebut, juga tidak bisa datang.
  Arlis Harun mengakui, selain alasan kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan, sarana transportasi yang belum lengkap dan memadai membuat pengunjung luar daerah dan luar negeri enggan menghadiri acara tersebut. (ant)

 

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More