Rabu, 06 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Fatahudin : Niat Saya Fisabilillah


– Calon Bapati Batang Hari periode 2011-2016, Fatahudin Abdi, telah memastikan diri maju ikut bertarung dalam pemilukada 23 Oktober mendatang. Namun pencalonannya itu tidak dilatar belakangi untuk mencari keuntungan maupun jabatan. Melainkan karena niat Fisabilillah.
Calon bupati dari jalur independent yang akrab disapa Pak Ning itu menjelaskan, terpanggilnya untuk terjun dan menjadi calon bupati merupakan pengamatan dan mepelajari tentang Batang Hari dari berbagai aspek selama lima tahun.
"Dari memperdalami serta menganalisa sema 5 tahun itulah, dengan mengucapkan Basmallah, saya siap maju sebagai cabub," jelas Pak Ning.
Ditambahkan Pak Ning, dirinya ingin berbuat dan berbakti untuk Batang Hari. "Negeri kita ini sudah jauh tertinggal dari kabupaten lain. Biasanya, semakin tua semakin jadi, ini tidak, semakin tua semakin tertinggal. Sedih bukan,” ujarnya.
Untuk menjawab itu semua, Pak Ning akan mulai dan lebih memperioritaskan sektor pertanian. Berpijak dengan pola tepat guna, Batang Hari diharapkan bisa swasembada pangan khususnya beras 20 tahun yang akan datang.
Pak Ning tidak mau mengobral janji. Menurutnya kata hati itu sesuai dengan niat kepada Allah, niat Fisabilillah. “Kalau saya berjanji akan begini, akan begitu, bangun ini bangun itu,  hanya sekedar trik saja untuk mengambil hati masyarakat, maka Allah sudah pasti tidak meridhoi niat saya ini,” tambahnya lagi.
Pada pemilukada Batang Hari 23 Oktober mendatang, Pak Ning berpasangan dengan Kemas Ismail Azim. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More