Minggu, 10 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Fathuddin– Kemas Dapat Dukungan Tiga Desa Lagi

MUARABULIAN - Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawacabup) Batanghari, Fathuddin Abdi - Kemas Ismail Azis, mendapat tambahan dukungan dari masyarakat Desa Rambutan Masam, Desa Pulau dan Rantau Kapas Tuo.
Dukungan terlihat dari antusiasnya warga menyambut kedatangan Fathuddin dan Ismail ketika berkunjung ke tiga desa di Kecamatan Muara Tembesi itu, Jum’at kemarin. Mereka datang untuk melakukan kampanye
dialogis.
Fathuddin dan Ismail datang bersama anggota tim pemenangannya, panwaslu dan aparat Polsek Muara Tembesi. Dalam dialog terlihat suasana akrab dan mesra antara masyarakat dan pasangan itu.
Fathuddin menjelaskan program-program yang akan dijalankan apabila terpilih nanti. Didampingi istrinya, Fariha, Fathuddin dengan ramah menjawab semua pertanyaan warga. Itupun terlihat saat Fathuddin menyeberang dengan perahu motor. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More