Kamis, 07 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Galang Kekuatan, Cek Endra Lantik Tim Sukses


SAROLANGUN – Mendukung dan menguatkan barisan untuk memenangkan pemilukada Sarolangun 2011-2016, pasangan calon bupati Cek Endra-Pahrul Rozi melantik tim sukses, tim center, tim pengamanan dan advokasi, serta tim strategi pemenangan.
Pelantikan yang berlangsung di desa Pulau Pinang, Sakam, Sarolangun, Rabu (6/9) itu, dihadiri mantan Bupati Sarolangun H M Madel, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Hazrin Nurdin, Imam Masjid Agung Al Falah KH Abdul Majid, KH A Roni.
Kemudian hadir mantan Ketua DPRD Sarolangun Drs H M Neng Ahmad, Ketua DPRD Sarolangun Susi Afrianti, Wakil Ketua DPRD Sarolangun yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Sarolangun M Saihu, Serta Ketua DPC PKB Sarolangun H M Ridwan, mantan Asisten I Yusni AB, para petinggi partai dan undangan lainnya.
Dalam paparannya, Cek Endra dan Pahrul Rozi di hadapan ribuan masa, menegaskan akan memproritaskan program ekonomi kerakyatan, pembangunan infrastruktur jalan, dan peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan.
Selain itu, Cek Endra juga akan bersikap adil terutama dalam hal pembangian tugas antara Bupati dan Wakil Bupatipun yang jelas. Endra difokuskan megundang investor dan mencari sumber-sumber dana dari pusat untuk percepatan pembangunan. Sementara Pahrul difokuskan untuk pengelolaan administrasi keuangan, kepegawaian, dan perencanaan pembangunan yang lebih terencana. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More