Jumat, 29 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Golkar Legowo Fattah Mundur

MUARABULIAN - DPD II Partai Golkar Batanghari akan legowo jika Abdul Fattah benar-benar mundur dari kader partai pohon beringin itu. Hanya saja, secara tertulis hingga kemarin (28/10), DPD II Partai Golkar belum menerima surat pengunduran diri Abdul Fattah. “Kami sudah membaca pernyataan Pak Fattah di media. Kalau memang itu yang diinginkan kita tidak bisa menahan,” ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Batanghari Fathoni, kemarin.


Menurutnya, tidak ada alasan Partai Golkar menahan keinginan Fattah mungundurkan diri. Bahkan katanya, permintaan mundur sudah muncul dari DPD Partai Golkar sejak Fattah maju sebagai calon bupati dari partai lain. “Dari dulu kita sudah minta (Fattah mundur, red) karena tidak mentaati AD/ART,” katanya.
Namun demikian, sebagai orang yang pernah membesarkan Partai Golkar, dia mengucapkan terima kasih sekaligus selamat atas kemenangannya. “Secara pribadi dan partai kita harus berterima kasih,” ujarnya.
Hanya saja, pihaknya tetap menunggu pengunduran diri Fattah secara terulis. Fathoni juga mengaku Partai Golkar akan menindak tegas kepada semua kader-kader yang terindikasi membelotkan dukungan pada Pemilukada Batanghari beberapa waktu lalu, termasuk yang sedang duduk di DPRD Batanghari. “Jika memang terbukti, pihaknya sudah menyiapkan sanki tegas. Disamping itu, kita juga akan mengevaluasi dan kita sudah dapatkan nama-namanya,” akunya.
Jika terbukti membelot katanya, sanksi organisasi harus dijalankan, karena sesuai garis partai, calon yang diajukan partainya hanya ada satu nama. Serupa juga diungkapkan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap.
Menurutnya, pihaknya sangat menghormati hak politik yang akan diambil Fattah. Karena sudah jadi rahasia umum, jika setiap menggunakan kendaraan politik ada komitmen yang harus dijalankan. “Dari awal sudah tahu, biasalah inilah politik,” sebutnya singkat. Namun, hingga kini Fattah masih kader Golkar, karena secara resmi belum ada pengunduran dirinya. “Kalau surat resminya belum kita terima,” pungkasnya. (nid)
Sumber : Jambi Independent Online
 

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More