Kamis, 14 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Hanura-PBR Dukung Saipuddin-Kaharuddin


MUARASABAK - Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H Saipuddin-Kaharuddin dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Tampak memenuhi lapangan posko kemenangan H Saipuddin yang terletak di depan  rumah kediaman Saipuddin di Kelurahan Parit Culum I Kecamatan Muarasabak Barat. Simpatisan dan masa pendukung yang hadir, tak lain bertujuan untuk menyaksikan Deklarasi 14 partai pengusung H Saipuddin-Kaharuddin.

Sekedar diketahui, pada deklarasi sebelumnya H. Saipuddin-kaharuddin diusung 12 partai non parlemen. Kemudian menyusul satu partai Parlemen dan satu lagi Partai non Parelemen nyatakan sikap usung H. Saipudin-Kaharuddin. Kedua partai tersebut yakni, Partai Hanura dan Partai PBR.
Koalisi Ke-14 Partai Pengusung ini, Menurut Ketua DPC Partai Hanura Krismanto telah mencukupi syarat bagi kandidat untuk mendaftarkan diri ke KPUD Tanjung Jabung Timur. “Ketentuannya itu minimal ada 15.900 suara, sedangkan untuk Partai Hanura saja ada sekitar 6 ribu suara,” jelas Krismanto usai Deklarasi.
Disinggung soal alasan Hanura memilih pasngan H. Saipuddin-Kaharuddin, Menurut Krismanto dari hasil survey yang dilakukan pihaknya belum lama ini. Figur H. Saipuddin dan Kaharuddin lebih popoler dibanding kandidat lainnya. “H. Saipuddin masuk tiga besar dalam survey yang kita lakukan,” jelasnya.
Selain factor figur, H. Saipuddin juga merupakan salah satu kandidat yang memahami seluk-beluk Kabupaten Tanjabtim. “Pak H. Sai pun telah menyanggupi untuk menjalankan visi-dan misi Hanura, salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya petani dan nelayan,” ungkapnya.
Sementara H. Saipuddin dalam temu pers usai Deklarasi mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diamanatkannya. H. Saipuddin kedepan, akan berusaha untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang lebih baij lagi. “Sesuai dengan visi dan misi saya yang merupakan kealnjutan dari Jambi Emas, Yakni Tanjung Jabung Timur Permata,” jelas H. Sai.
(bim/adv)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More