Minggu, 10 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Lima Pasangan Cabup Batanghari Belum Berani Kampanye Terbuka


MUARABULIAN – Lima pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Batanghari belum berani menggelar kampanye terbuka dalam bentuk rapat umum. Padahal KPU Batanghari telah menyusun jadwal kegiatan kampanye rapat umum dari 6 hingga 19 Oktober 2010.
“Belum ada pasangan calon yang menggelar kampanye rapat umum. Kalau kampanye dalam bentuk lainnya hampir seluruh pasangan calon melaksanakan, seperti tatap muka, kegiatan sosial dan pertemuan terbatas,” ungkap Ketua Pokja Kampanye KPU Batanghari, M Aris, Sabtu (9/10).

Menurut Aris, seharusnya 7 Oktober lalu KPU Batanghari Hari sudah memberi kesempatan pada pasangan Syahirsah – Erpan untuk kampanye terbuka di Zona I (Muara Bulian - Marosebo Ilir), Fattah - Sinwan di Zona II (Bajubang - Pemayung), Hamdi Rahman - Juhartono di Zona III (Muara Tembesi - Batin XXIV) dan pasangan H Fathuddin Abdi - Kemas Ismail Azim di Zona IV (Mersam - Marosebo Ulu).
Kemudian 8 Oktober H Ardian Faisal - Apani di Zona IV (Mersam - Marosebo Ulu), Fattah - Sinwan di Zona I (Muara Bulian - Marosebo Ilir), Hamdi Rahman - Juhartono di Zona II (Bajubang - Pemayung), H Fathuddin Abdi-Kemas Ismail Azim di Zona III (Muara Tembesi - Batin XXIV).
“Begitu pun 9 Oktober, tidak ada satupun pasangan calon yang menggelar kampanye rapat umum,” beber Aris.
Aris mengungkapkan, KPU dan Panwaslu Batanghari pada 8 Oktober lalu melaksanakan rapat koordinasi untuk menyatukan persepsi aturan, baik yang ada dalam peraturan KPU, banwaslu maupun UU dan PP.
“Rapat koordinasi tersebut sangat positif untuk mengawasi dan mengawal pelaksanaan kampanye pemilukada di Batanghari,” ungkap Aris. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More