Jumat, 08 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Malam Ini Kandidat Bupati Tanjab Barat Saling Debat

KUALATUNGKAL – Hampir dipastikan Jum’at malam (8/10) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat, Jambi, menggelar debat kandidat bupati dan wakil bupati Tanjab Barat periode 2011-2016, di Hotel Mulia, Jl Parit Gompong, Kuala Tungkal, Tanjab Barat.
Awalnya ada beberapa alternatif tempat pelaksanaan acara debat, diantaranya gedung DPRD dan ruang pola kantor bupati. Namun hasil kesepakatan KPU dn pemkab Hotel Mulia yang dipilih, karena alasan lokasi parkir lebih luas.

Ketua KPU Tanjab Barat, Syahrial SH, mengakui penggunaan Hotel Mulia sebagai lokasi debat kandidat. Gedung DPRD tidak bisa dipakai lantaran seluruh ruangan dipakai dewan untuk menyelesaikan beberapa agenda. Begitu juga ruang pola kantor bupati.
Menurut Syahrial, undangan acara debat sudah disampaikan ke masing-masing kandidat. Untuk calon incumbent sesuai aturan KPU harus mengambil cuti dari jabatan yang sedang didudukinya saat ini.
Debat kandidat akan digelar tiga kali, satu kali untuk calon bupati, satu kali untuk calon wakil bupati dan satu kali untuk pasangan lengkap. Debat akan menghadirkan sejumlah pakar ekonomi, pembangunan, pendidikan, agama, sosial dan budaya, seperti Prof DR H Aulia Tasman, DR Sihol Situngkir dan Prof DR H Muchtar Latif MPd. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More