Minggu, 31 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Masjid atas dasar Taqwa

:"(Diantara mereka juga) orang-orang yang membuat masjid untuk memberi melarat dan kufur, lagi memecah belah antara orang-orang yang beriman dan untuk mengintip bagi orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dari dahulu. Mereka bersumpah : Bukanlah kami menghendaki (membuat masjid ini) selain kebaikan.Allah mengetahui, bahwa mereka itu orang yang dusta."(S.AT-Taubah 107)
:" Janganlah Mendirikan shalat didalam masjid itu selama-lamanya. Sesungguhnya masjid yang yang berasaskan TAQWA dari permulaan berdirinya, lebih baik engkau mendirikan shalat didalamnya. Dalam masjid itu ada beberapa orang laki-laki yang suka menyucikan dirinya.Dan Allah mengasihi orang-orang yang bersuci."(S.AT-Taubah 108)

:"Manakah yang lebih baik, orang yang mengasaskan pembangunan masjidNya,atas dasar TAQWA kepada Allah dan KeridhaanNYa atau orang yang mengasaskan pembangunan masjidNya diatas tepi jurang yang hampir runtuh, lalu ia jatuh bersama-sama bangunannya  itu kedalam neraka Jahanam?Allah tiada menunjuki kaum yang aniaya."(S.AT-Taubah 109)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More