Sabtu, 30 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Prancis Vs Osama

Liputan6.com, Paris: Pemerintah Prancis tidak gentar terhadap ancaman pimpinan jaringan teroris Al Qaeda Osama Bin Laden. "Ancaman yang diserukan Osama tidak akan mempengaruhi komitmen Prancis untuk berperang melawan terorisme," kata Menteri Luar Negeri Prancis Bernard Lavero di Paris, Prancis, Kamis (29/10).

Lavero menegaskan, Prancis akan menggiatkan usaha pembebasan warga negaranya yang diculik oleh Osama dan kelompoknya. "Kami akan tetap pada komitmen kami untuk berperang melawan terorisme. Ancaman dari Osama bin Laden tidak akan mempengaruhi komitmen kami," katanya.
Sebelum pernyataan itu dikemukakan, Prancis menarik pasukannya dari Afghanistan. Pihak Prancis membantah bahwa aksi penarikan itu berkaitan dengan ancaman Osama.
Ancaman Osama terekam dalam sebuah kaset dan disiarkan saluran TV Qatar Al Jazeera. Dalam rekaman tersebut, Osama mengancam akan meluncurkan serangannya jika Perancis tak kunjung menarik pasukannya dari Afghanistan dan membatalkan Undang-undang yang melarang wanita muslim mengenakan cadar.(Xinhuanet/SHA)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More