Sabtu, 30 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Ratu Elizabeth II Ucapkan Belasungkawa

Bencana Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — Ratu Inggris Elizabeth II mengirimkan surat yang berisi pesan belasungkawa kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas bencana alam yang menimpa Indonesia, demikian siaran pers Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, Jumat (29/10/2010).

Di dalam suratnya, Ratu Inggris mengatakan, "Saya sangat sedih mendengar berita hilangnya nyawa akibat tsunami, pada 26 Oktober meletusnya Gunung Merapi, dan banjir serta longsor di beberapa daerah di Indonesia pada bulan ini. Rasa keprihatinan dan belasungkawa yang mendalam menyertai Anda dan rakyat Indonesia."
Menteri Luar Negeri William Hague juga menyampaikan surat belasungkawa kepada Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.
Menlu Hague mengatakan, "Saya sangat sedih mendengar berita tingginya angka kematian dan kerusakan yang disebabkan oleh tsunami di Sumatera Barat dan meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta. Rasa prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya menyertai Anda dan mereka yang telah kehilangan keluarga dan kerabat."
Menteri Pembangunan Internasional Andrew Mitchell juga memberikan pernyataan, "Kami menyampaikan rasa simpati kepada seluruh korban bencana alam ini. Kami tengah menjalin komunikasi yang erat dengan Pemerintah Indonesia dan siap membantu jika dibutuhkan."

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More