Kamis, 21 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Tempat Submit Website Gratis untuk Membuat Backlinks

SEO with BaclinksSetelah postingan saya yang berjudul Memahami Fungsionalitas SEO bagi Sebuah Blog, sekarang saya akan men - share kembali mengenai cara meningkatkan kualitas SEO sebuah blog atau website melalui backlinks.
Backlinks adalah link balik atau link yang mengarah ke website atau ke blog yang kita miliki. Semakin banyak link yang mengarah ke blog kita maka kualitas SEO blog kita semakin baik, namun hal ini juga perlu didukung dari dari mana link tersebut berasal. Semakin tinggi PR sebuah blog atau website yang memberi link ke website kita. Tentu nya kualitas SEO nya pun semakin meningkat.


Di artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa website yang dapat membantu kita membuat backlinks ke blog kita dengan lebih cepat. Namun, tidak sekedar membuat backlinks namun juga mensubmit blog yang rekan - rekan daftarkan pada beberapa website direktori.
Berikut daftar website yang dapat membantu membuat Backlinks lebih cepat untuk meningkatkan kualitas SEO (Search Engine Optimization) website.
Artikel ini akan terus saya update apabila ada info tambahan.

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More