Sabtu, 09 Oktober 2010

Sungai Penuh Online : Usman Ermulan Debat Tanpa Lawan

KUALATUNGKAL – Acara debat kandidat calon bupati Tanjab Barat periode 2011-2016 di Hotel Mulia Kuala Tungkal, Jum’at malam (8/10), mengecewakan banyak orang. Pasalnya, salah satu kandidat, Safrial, tidak hadir.
Acara debat yang dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB hanya dihadiri satu kandidat calon, Usman Ermulan. Mantan bupati Tanjab Barat itu akhirnya hanya berdebat dengan para panelis yang hadir.

Debat menjadi sepihak. Usman datang tanpa lawan. Dihadapan para panelis Usman membeberkan program-programnya, antara lain soal jalan Teluk Nilau dan pengaktifan kembali Ancol Tungkal.
Ancol Tungkal yang sempat menjadi salah satu pilihan tempat bersantai masyarakat Kuala Tungkal dan para pendatang akan direnovasi. Sarana rekreasi tersebut dibangun semasa Usman menjabat Bupati Tanjab Barat, beberapa tahun lalu.
Lantaran debat tidak seimbang dengan ketidak-hadiran Safrial masyarakat satu per satu meninggalkan tempat acara. Penonton acara debat hanya tinggal para pendukung masing-masing kandidat. “Acaranya tidak seru,” kata Ahmad pada infojambi.com.
Ketidak-hadiran Safrial dikarenakan calon incumbent itu acara debat dilaksanakan tidak bertepatan dengan waktunya cutinya. Safrial hanya mendapat cuti dari gubernur Jambi Pada tanggal 4, 15, 16 dan 17 Oktober. (infojambi.com)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More